Home » » IPMKH Pontianak

IPMKH Pontianak

IPMKH Pontianak adalah kepanjangan dari Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kapuas Hulu Pontianak. IPMKH merupakan sebuah organisasi dari perkumpulan pemuda-pemudi perantau dari salah satu kabupaten yang ada di Kalimantan Barat yaitu kabupaten Kapuas Hulu. Banyak hal yang saya dapatkan di sini terutama pengalaman di dalam berorganisasi. Kekeluargaan, kekompakan, profesionalitas, dan yang lebih utama rasa bangga menjadi bagian dari daerah Kapuas Hulu. Di sini saya menemukan banyak sekali orang-orang hebat. IPMKH ini juga yang mempertemukan saya dengan seseorang yang sangat Hebat bagi saya, orang yang sangat luar biasa, orang yang baik dan bersahabat dengan semua orang. Dia adalah orang yang sangat luar biasa dan kelak Ia akan menjadi orang yang hebat untuk Kapuas Hulu. Masih banyak lagi orang-orang yang hebat di organisasi ini dan yang pastinya saya bangga menjadi bagian dari mereka di organisasi ini.

0 komentar:

Posting Komentar